Kategori
Berita Bola

Gelandang Asing Persib Bandung Mengharapkan 3 Angka Harga Mati Saat Menghadapi Persita Tangerang

Sumbersaja.com – Winger asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengusung sasaran tiga angka dalam duel pertama putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 meladeni Persita Tangerang, Jumat (07/01/2022) malam Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Meski baru berlabuh beberapa hari bareng Maung Bandung usai jeda ajang, pilar berusia 26 tahun itu merasa optimistis memandang partai pertama meladeni Pendekar Cisadane nanti.

“Persiapan kami Alhamdulillah berjalan bagus, kami sudah menatap pertandingan dan bersiap memulai putaran kedua musim ini,” tegas Mohammed Rashid dalam sesi jumpam pers secara virtual, Kamis (06/01/2022) di Bali.

Maka itu lanjut winger asal Palestina ini pada putaran kedua ini, ia dan teman-temannya di skuad bakal berupaya maksimal memandang tiap laga dengan memetik kemenangan, termasuh melawan Persita Tangerang. Bagi kalian yang merasa jenuh dengan kegiatan lainnya, Anda bisa bermain banyak permainan yang sudah disediakan Gudanggames.

Baca Juga: Usai Mengalahkan Bali United, Winger Muda Persebaya Surabaya Memilih Merendah.

Gelandang asing Persib Bandung ini mengaku keadaannya cukup apik meskipun baru berlabuh latihan bareng timnya beberapa hari karena harus melakoni karantina selama 10 hari usai memperkuat Timnas Palestina diajang Piala Arab 2020.

“Kondisi saya cukup bagus. Untuk hasilnya memang tidak terlalu bagus tapi itulah sepak bola. Kami bermain di stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia dan itu cukup mendapat sorotan yang bagus. Perasaan yang mengagumkan,” cetus Mohammed Rashid.

Satu yang pasti, pemain berpostur tinggi 182cm ini menetapkan sasaran kemenangan meladeni tim besutan Widodo Cahyono Putro itu, siapapun nanti yang melesakkan brace. “Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapat tiga poin,” tegas Rashid.

Pada putaran perdana menghadapi Pendekar Cisadane, punggawa bernomor punggung 74 di Persib Bandung ini memang mencetak dua gol ke gawang Persita Tangerang, tetapi untuk duel nanti, sang pilar tidak mau sesumbar bakal melesakkan brace kembali.

“Saya sudah selesai dengan itu (putaran pertama). Saya rasa biarkan mengalir saja untuk besok. Yang pasti besok adalah kesempatan kami memulai lagi upaya untuk menjadi tim teratas. Tidak ada opsi lain selain menjadi pemenang dan semuanya akan dimulai besok,” ucap Rashid mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.