Kategori
Berita Bola

Kalah Dari Bali United, Pelatih Persib Bandung Mengaku Berat Menerima Kekalahan

Sumbersaja.com – Persib Bandung tidak berhasil merebut puncak klasemen kembali usai kalah dari Bali United pada duel jornada ke-19 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/01/2022).

Pangeran Biru takluk dengan skor tipis 0-1. Brace kemenangan Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly via tandukan menit ke-38 usai memanfaatkan operan lambung Ricky Fajrin.

Juru racik Persib Bandung, Robert Alberts, menyatakan berat menerima kekalahan dari klub asal Pulau Dewata itu. Padahal, anak didiknya sudah bekerja maksimal supaya terjauhkan dari kekalahan. Untuk kalian yang ingin mengisi waktu kosong dengan bermain games, kalian bisa bermain banyak games yang sudah disediakan Gudanggames.

“Secara keseluruhan setelah 90 menit saya tidak berpikir kami pantas untuk kalah dengan skor 0-1. Tim berusaha, terutama di babak kedua untuk menghindarkan tim dari kekalahan,” ujar Robert setelah pertandingan yang dijalani Persib Bandung itu usai.

Baca Juga: Melakoni Debut di PSS Sleman Berakhir Kekalahan, Begini Respons Bomber Anyar Super Elang Jawa.

Nahkoda berusia 67 tahun itu menuturkan brace tim besutan Stefano Teco Cugurra itu yang dibikin oleh Stefano Lilipaly tercipta sebab anak didiknya kehilangan konsentrasi saat memperoleh operan silang. Sehingga, faktor itu tentu menjadi evaluasi skuad usai laga.

“Kami kecolongan karena tidak fokus ketika ada umpan silang yang datang, kami tidak siap sehingga harus tercipta gol. Tim sudah berusaha keras untuk bangkit,” terangnya.

“Saya rasa Beckham punya satu peluang yang mengenai mistar, semua juga bicara soal adanya kemungkinan penalti pada babak pertama,” lanjut Robert.

Maung Bandung sesungguhnya memiliki peluang untuk menyamakan skor pada babak kedua. Tetapi, rapatnya lini belakang Serdadu Tridatu membikin tim besutan Robert Alberts ini kesusahan melesakkan brace.

Pelatih asal Belanda ini berkeinginan anak didiknya tidak larut dalam kekecewaan. Apalagi, mereka bakal dinanti musuh berat Borneo FC, Selasa (18/01/2022).

“Pada babak kedua, kami punya peluang terbuka dalam sepuluh menit akhir. Saya rasa kami sedikit berat menerima kekalahan dengan skor 0-1 ini, tapi selamat untuk Bali United untuk kemenangannya. Kami harus bangkit pada laga berikutnya,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *