Kategori
Berita Bola

Madura United Menyebut Bhayangkara FC adalah Musuh yang Berat di Kompetisi BRI Liga 1

Sumbersaja.com – Arsitek Madura United, Fabio Lefundes, menyebutkan Bhayangkara FC sebagai kandidat musuh yang berat. Maklum, tim besutan Paul Munster itu sekarang berada di posisi ketiga dengan 37 angka, sama dengan Persib Bandung dan Arema FC.

Sekarang, Laskar Sape Kerrab harus menghadapi The Guardian yang masih berada di papan atas. Laga jornada ke-19 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 ini bakal dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/01/2022).

Untuk menyiapkan skuad serta manfaat memanfaatkan celah itu, pelatih asal Brasil ini bakal memaksimalkan sisa dua hari untuk mengasah anak didiknya.

“Jadi, kami masih punya tanggal 12 dan 13 Januari 2022 di persiapan untuk pertandingan berikutnya (lawan Bhayangkara FC). Kami manfaatkan waktu itu,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, nahkoda berusia 49 tahun itu begitu ngotot ingin mengetahui kekuatan The Guardian. Sang juru racik belum mempunyai pengalaman di Indonesia, lantaran baru memulai debutnya pada pertengahan ajang kasta teratas Indonesia. Untuk kalian yang ingin mengisi waktu kosong dengan bermain games, kalian bisa bermain banyak games yang sudah disediakan Gudanggames.

Baca Juga: Usai Menang Atas Persija Jakarta Menjadi Momentum Kebangkitan Persipura Jayapura pada 2022.

Laskar Sape Kerrab pula memperoleh hasil tidak bagus pada pekan lalu. Mereka ingin bangkit usai takluk dengan skor tipis 0-1 dari PSM Makassar pada jornada ke-18 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (08/01/2022).

Kekalahan dari Juku Eja cukup disayangkan oleh juru taktik kelahiran 25 Agustus 1972 itu. Karena, Slamet Nurcahyo dan rekan-rekan bermain agresif dengan mencatatkan banyak kesempatan.

Menariknya, pelatih Madura United ini memutuskan mencadangkan winger Renan Silva dan baru memainkannya pada awal babak kedua. Winger tumpuan Hugo Gomes Jaja terkena akumulasi kartu, dan akibatnya tidak ada dalam daftar susunan pemain.

Sementara itu, nahkoda penjaga gawang Madura United, Hendro Kartiko, mengatakan persiapan skuad berjalan tanpa rintangan. Dia pula menerangkan, motivasi para anak didiknya, terutama kiper klub ini amat tinggi.

Kebetulan, klub asal Pulau Garam ini baru saja merayakan hari ulang tahun yang keenam pada Senin (10/01/2022).

“Kami persiapan bagus dan saya intens laporkan kepada Coach (Fabio Lefundes). Semua pemain dan pelatih juga bersemangat, karena kemarin baru ulang tahun ya, ingin memberikan yang lebih dan terbaik,” ucapnya.

Laskar Sape Kerrab saat ini menduduki peringkat ke-12 dengan 21 angka dari 18 duel. Mereka disalip Juku Eja yang menempati urutan ke-10 mengumpulkan 23 angka dengan jumlah laga yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.