Kategori
Berita Bola

PSIS Semarang Resmi Merekrut Chevaughn Walsh

Sumbersaja.com – PSIS Semarang memboyong striker asing anyar untuk meladeni putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pilar itu bernama Chevaughn Walsh yang berasal dari Jamaika.

Sebelum membela klub asal Kota Lumpia ini, punggawa berusia 26 tahun itu tampil di Liga Vietnam bareng Ha Tinh FC.

Pada Liga Vietnam, pilar yang akrab disapa Chevy ini tercatat sempat memperkuat dua tim lain yaitu HAGL FC pada 2019 dan Thanh Hoa FC pada 2020.

Menurut manajer Mahesa Jenar, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kehadiran bomber asal Jamaika ini diinginkan sanggup memperkuat daya gedor PSIS Semarang pada putaran kedua ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Untuk kalian yang ingin mengisi waktu kosong dengan bermain games, kalian bisa bermain banyak games yang sudah disediakan Gudanggames.

“Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru PSIS Semarang sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Pemain tersebut yakni Chevaughn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” tutur Fardhan pada Rabu (05/01/2022).

Baca Juga: Irfan Jaya Menyampaikan Salam Perpisahan ke PSS Sleman.

Lebih lanjut, Fardhan pun berkeinginan kehadiran pemain berpostur tinggi 186cm ini mampu membikin sektor serang Mahesa Jenar menjadi lebih tajam. Jauh lebih tajam ketimbang putaran perdana.

“Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Fardhan.

Pemain anyar PSIS Semarang ini saat ini sudah berada di Bali untuk berlabuh dengan teman-temannya dan menyiapkan diri meladeni duel pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persija Jakarta yang konsepnya bakal dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (06/01/2022).

Sampai jornada ke-17 ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022, Mahesa Jenar ada di urutan keenam klasemen sementara. PSIS Semarang mengoleksi 27 angka.

Sektor serang Mahesa Jenar memang bermain tidak cukup tajam di putaran perdana lalu. Dari 17 duel mereka cuma mampu melesakkan 21 brace. Itu menjadi catatan paling buruk di antara para penghuni tujuh besar klasemen sementara.

Kehadiran eks penyerang Thanh Hoa itu diinginkan sanggup mengatasi masalah itu. Faktor itu menjadi tantangan tersendiri bagi sang pilar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.